Toko Buku Binta; Belanja Buku Super Murah

Silahkan melakukan order dengan menghubungi nomor di atas.

Namanya memang ear catching. Selalu hidup dalam memori kayaknya. Itulah testimony singkat saya tentang toko buku online ini.
Saya mengenal toko buku online ini melalui Facebook. Fardelyn Hacky Irawani yang akrab disapa Eki men-share link halaman Toko Buku Binta di Facebook. Waktu itu ia baru saja berbelanja banyak novel. Saya menghitung jumlah buku yang ia beli. Sekitar 13 atau 14 judul. Buku-buku bagus.

Di halamannya ia menulis, buku sebagus dan sebanyak itu tidak perlu bayar mahal. saya tertarik dan langsung tanya-tanya pada jebolan Forum Lingkar Pena (FLP) Aceh ini. Kak Eki (begitu saya menyapanya) langsung membagikan link halaman dan nomor ponsel yang aktif WA pada saya. Ia berkata, “Sono gih, cepetan. Laris manis tuh…”

Segera setelah menerima informasi itu, saya meng-klik album, screenshots dan melakukan pemesanan. Sedikit kecewa karena tidak tidak kebagian novel Chitra Banerjee Divakaruni. Untungnya saya masih mendapat koleksi NH. Dini  dan Merry Riana. Untungnya lagi saya tidak peru bayar mahal untuk bku-buku yang sudah saya pesan.

Respon penjualnya cukup baik. Sebagai pembeli yang merasa puas, saya kembali lagi untuk belanja. Beruntungnya, pembelanjaan kedua saya berhasil memiliki novel Casual Vacancy yang ditulis oleh JK. Rowling dengan harga fantastis. Hard cover pula.

Siapa yang tidak kenal JK. Rowling? Penulis novel best seller Harry Potter. Bukunya di Indonesia selalu mahal. Saya selalu menyimpan keinginan untuk memilikinya. Sampai akhirnya saya mendapatkan novel ini. How lucky I am…

Btw, buat para bookaholic, Toko Buku Binta ini rekomendasi banget. Murah dan kualitasnya juga nggak abal-abal. Bukan buku copy-an pula. Asli punya!

Kalau Toko Buku Binta membaca catatan ini, saya Cuma mau nyaranin untuk update buku terbaru baik lokal maupun terjemahan lebih banyak lagi. Khususnya novel karangan Chitra Banerjee Divakaruni dan Ernest Hemingway yang belum sempat saya miliki itu.

Mungkin pernah ada di Toko Buku Binta, tapi saya tidak sempat lihat, apalagi bei. Koleksi novel-novel Kamila Shamsie. Dia penulis asal Pakistan yang cukup terkenal. Karyanya bagus-bagus.

Kabarnya novel-novel dari Thailand juga bagus. Wah, bila ada versi terjemahan, pasti laris manis. Saya yakin akan ludes dalam hitungan jam seperti koleksi buku lainnya. Tentunya saya juga akan menjadi orang pertama yang akan mengintip, membeli dan menulis ulasannya.

Well, ketika membaca tulisan ini, mungkin ada yang berpikir saya sedag meng-iklankan Toko Buku Binta. Anyway, saya tidak menulis karena dibayar. Saya menulis karena bentuk kepuasaan saya pada terhdap pelayanan toko buku online murah meriah ini.

… and happy shopping, dear!

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Terimakasih mbaak.. Kaget dan seneng dapat testimoni via blog ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, mbak. Rekomendasi juga buat yang searching via google. Semoga laris manis terus ya mbak...

      Hapus